3 Cara Atasi Koin Tiktok Lite Tidak Berputar dan Bertambah

Ada beberapa penyebab sering terjadinya ikon koin TikTok Lite tidak berputar seperti seharusnya saat Anda menonton berbagai konten video di dalamnya. Sebagai pengguna, sudah semestinya Anda mengetahui apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya dengan cepat.

Karena hal ini dapat berpengaruh pada penambahan jumlah poin TikTok Lite yang Anda kumpulkan untuk kemudian ditukar menjadi uang. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencari rujukan mengenai masalah yang sering terjadi seperti ini.

Koin TikTok Lite Tidak Berputar

Koin-TikTok-Lite-Tidak-Berputar

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa aplikasi TikTok Lite ini banyak mengadakan event untuk penambahan poin bagi para penggunanya. Anda juga dapat mengikuti event tersebut dengan mengirimkan banyak kode undangan kepada teman pengguna aplikasi TikTok Lite yang lainnya.

Apabila kiriman kode undangan Anda dikonfirmasi oleh penerimanya maka secara otomatis poin TikTok Lite Anda akan bertambah banyak. Namun ada saja permasalahan yang kerap terjadi saat Anda menggunakan aplikasi TikTok Lite ini dalam keseharian Anda.

Seperti misalnya kode undangan Anda tidak muncul pada kolom undangannya, atau bahkan koin TikTok Lite tidak mau berputar saat Anda menonton video. Pastinya ini akan merugikan Anda karena jumlah poin tidak akan bertambah banyak. Untuk mengatasinya silahkan Anda simak ulasannya berikut ini:

Cara Mengatasi Koin TikTok Lite Tidak Berputar

1. Menggunakan Kode Undangan

  • Mula-mula Anda harus menginput kode undangan A5272907438 terlebih dahulu untuk mendapatkan 100 ribu poin tambahan dan untuk melakukan pengecekan pada kinerja akun baru Anda.
  • Kemudian silahkan Anda keluar dulu untuk selanjutnya login kembali pada akun TikTok Lite yang Anda miliki guna memastikan apakah nama pengguna dan kata sandi Anda telah benar.
  • Lalu lakukan penghapusan cache pada menu pengaturan agar riwayatnya kosong.

Lalu-lakukan-penghapusan-cache-pada-menu-pengaturan-agar-riwayatnya-kosong

  • Setelah itu Anda bisa uninstal aplikasi TikTok Lite milik Anda dan kemudian mendownloadnya kembali melalui tautan vm.tiktok.com/ZSJUMXvFB/.
  • Sampai disini anda sudah dapat melihat ikon koin TikTok Lite berputar seperti seharusnya saat membuka aplikasi TikTok Lite ini.
  • Apabila cara diatas gagal, maka silahkan Anda mengatur ulang ponsel Android Anda dengan pengaturan pabrik.
  • Setelah itu silahkan Anda buat kembali akun TikTok Lite yang baru agar ikon koin tersebut dapat berputar.

2. Cara Mengatasi Indikator Koin TikTok Lite Tidak Berputar

  • Pertama Anda dapat membuka aplikasi TikTok Lite terlebih dahulu lalu login pada akun Anda.
  • Kemudian Anda dapat masuk pada menu “Saya”.
  • Berikutnya Anda harus mengklik pilihan “Setting and Privacy” pada logo titik tiga yang terletak di atas kanan pojok layar ponsel Android Anda.
  • Selanjutnya Anda dapat mengklik lagi pada menu “Manage Account” dan lanjutkan dengan mengklik tombol “Delete Account” pada bagian bawah.
  • Lakukan penutupan aplikasi kemudian buka kembali pengaturan pada perangkat ponsel Anda.
  • Silahkan Anda masuk lagi pada menu “App Management”.
  • Disini Anda harus mencari dan menemukan aplikasi TikTok Lite lalu klik Storage jika memang dibutuhkan.
  • Kemudian Anda harus klik menu “Clear Data and Cache” dan lanjutkan dengan merestart kembali ponsel Anda.

Kemudian-Anda-harus-klik-menu-Clear-Data-and-Cache-dan-lanjutkan-dengan-merestart-kembali-ponsel-Anda

  • Lanjutkan dengan membuka kembali aplikasi TikTok Lite Anda dan silahkan buat akun yang baru.
  • Sampai disini, seharusnya Anda telah dapat melihat ikon koin dalam TikTok Lite berputar seperti biasanya.

Cara Memasukkan Kode Referal TikTok Lite

  • Untuk permulaan silahkan Anda buka terlebih dahulu aplikasi TikTok Lite yang Anda miliki menggunakan ponsel Android Anda.
  • Setelah itu lanjutkan dengan mengklik menu “Saya” yang terletak di bagian bawah akun TikTok Lite Anda.
  • Kemudian silahkan Anda klik lagi pada ikon yang bergambar koin pada kiri atas layar ponsel Anda.
  • Arahkan ke bawah lalu silahkan Anda masukkan kode referral TikTok Lite yakni A5272907438.
  • Sampai disini kode sudah Anda input dan lanjutkan dengan mengklik menu konfirmasi yang ditampilkan.

Catatan: Jika Anda melakukan cara diatas namun masih tidak berhasil, maka perlu Anda perhatikan lagi langkah Anda. Mungkin saja ada poin yang terlewat sehingga menyebabkan kegagalan pada metodenya. Anda dapat mengulanginya kembali dengan cara yang benar.

Ulasan TikTok Lite

Ulasan-TikTok-Lite

Perlu Anda ketahui juga bahwa metode penginputan kode referal dari aplikasi TikTok Lite ini akan menambah jumlah poin Anda sebanyak 10 ribu poin. Selain itu Anda juga dapat melakukan pengecekan pada akun TikTok Lite Anda.

Anda juga akan mendapatkan bonus sebesar 100 ribu poin apabila ada konfirmasi dari penerima kode referral Anda. Jika dirupiahkan maka poin sebesar 100 ribu ini setara dengan jumlah uang nyata yakni Rp 10.000,-.

Kemudian untuk pembuatan akun yang baru, Anda dapat memilih opsi “Continue With Facebook” agar tingkat keberhasilan memungkinkan. Tetapi saat diminta konfirmasi usia pengguna, maka silahkan Anda mudah usia 18 tahun keatas untuk keperluan konfirmasi dari pihak Facebook.

Tetapi ketika cara-cara diatas telah Anda coba namun tidak berhasil juga atau gagal sama sekali, maka kami menyarankan instal aplikasi TikTok Lite pada ponsel Android yang lain. Ponsel Android disini yang belum pernah dipasang aplikasi TikTok Lite agar bisa berhasil.

Event TikTok Lite Banyak Menguntungkan

Event-TikTok-Lite-Banyak-Menguntungkan

Tahukah Anda bahwa aplikasi TikTok Lite banyak menyelenggarakan berbagai event untuk seluruh penggunanya? Hal ini pastinya akan sangat menguntungkan bagi Anda semua yang menggunakan aplikasi TikTok Lite sehari-hari.

Event TikTok Lite disini dimaksudkan untuk seluruh pengguna aplikasi TikTok Lite untuk mengikuti berbagai moment yang diadakan guna menambah jumlah poin. Perlu Anda ketahui bahwa event dari TikTok Lite belum berakhir dan Anda harus bisa memanfaatkannya untuk menambah keuntungan.

Jika Anda berminat untuk mengikuti event TikTok Lite ini setiap hari, maka Anda bisa melakukan beberapa cara agar poin semakin bertambah. Bisa dengan membagikan kode undangan A7943926939, membagikan kode referral TikTok Lite, nonton video minimal 30 menit per hari, dan lain-lain.

Kemudian jika Anda mengalami berbagai permasalahan saat mengikuti event dari aplikasi TikTok Lite, maka Anda dapat merujuk pada tutorial yang telah kami bagikan dalam artikel ini mengenai cara mengatasi koin TikTok Lite tidak berputar seperti seharusnya.

Selain permasalahan seperti di atas, biasanya ada juga permasalahan lain yang tidak diinginkan ikut muncul seketika. Seperti misalnya kolom kode undangan tidak muncul, atau bahkan saldo penarikan tidak masuk pada aplikasi terkait seperti OVO atau DANA.

Sebagai pengguna yang smart, Anda harus jeli dan bisa menemukan berbagai solusi untuk mengatasi semua permasalahan seperti ini. Anda bisa mencari referensinya melalui browser internet dan lain sebagainya agar poin Anda semakin bertambah dan menguntungkan.

Karena biasanya jika ikon koin pada aplikasi TikTok Lite ini tidak mau berputar, maka secara otomatis penambahan jumlah poin Anda menjadi terhambat. Dan ini tentu saja akan merugikan Anda karena durasi tontonan video Anda tidak masuk dalam hitungan.

Sebagian pengguna memang mengeluhkan hal semacam ini yang sering terjadi saat mereka menggunakan aplikasi TikTok Lite untuk menonton atau bahkan membuat konten. Tetapi solusi mengatasinya telah kami bagikan di paragraf atas untuk Anda simak dan praktekkan jika memerlukannya.

Penyebab Koin Tiktok Lite Tidak Berputar

Penyebab-Koin-Tiktok-Lite-Tidak-Berputar

Ada beberapa faktor penyebab yang mengakibatkan ikon koin pada aplikasi TikTok Lite tidak mau berputar seperti seharusnya jika Anda menonton video. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh faktor dari luar maupun dari dalam ponsel Anda sendiri.

Faktor yang tergolong dari luar atau eksternal ini bisa datang dari berbagai jenis penyebabnya seperti sinyal tidak stabil. Selain itu bisa juga karena server aplikasi sedang mengalami gangguan sehingga kinerja dari aplikasi TikTok Lite tidak maksimal dan cenderung menimbulkan berbagai masalah.

Kemudian faktor internal atau dari dalam ponsel Android Anda sendiri bisa saja disebabkan oleh perangkat ponsel mengalami kerusakan. Seperti misalnya logo jaringan tidak berfungsi, baterai yang lemah, atau Viral penyimpanan ponsel Anda sudah melebihi kapasitas seharusnya.

Selain itu faktor dari human error juga bisa menjadi penyebab yang fatal dan mengakibatkan berbagai masalah dalam aplikasi Tik Tok Lite ini. Misalnya Anda belum mendaftarkan atau registrasi akun TikTok Lite Anda seperti seharusnya.

Kemudian bisa jadi karena Anda salah dalam memasukkan kode undangan pada kolom yang seharusnya. Sehingga terjadi kesalahan yang tidak diinginkan seperti salah satunya adalah ikon koin pada aplikasi TikTok Lite tidak mau berputar dengan cepat.

Ada juga penyebab lainnya yang mengakibatkan permasalahan saat penggunaan aplikasi TikTok Lite ini dalam keseharian Anda. Misalnya Anda pernah menginstal aplikasi TikTok Lite bersamaan dengan versi TikTok yang aslinya.

Hal ini menyebabkan pengembang mendeteksi pemasangan aplikasi TikTok ganda tersebut pada ponsel Android Anda. Tentu saja ini akan menimbulkan masalah meskipun telah Anda copot pemasangannya, maka aplikasi akan tetap mengalami masalah sampai benar-benar diatasi.

Untuk itu upayakan untuk tidak memasang aplikasi TikTok pada ponsel Android yang sama dengan berbeda versi baik yang asli maupun TikTok Lite. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari berbagai permasalahan yang nantinya bisa timbul disaat Anda menggunakannya.

Anda bisa melihat sekali lagi pada tutorial yang telah kami bagikan pada paragraf atas artikel ini untuk menangani permasalahan semacam ini. Silahkan Anda simak dan ikuti saja caranya dengan benar agar masalah Anda bisa segera terselesaikan.

Kesimpulan

Mengenai pembahasan kali ini tentang koin TikTok Lite tidak berputar, kami telah menerangkan secara jelas dan rinci mulai dari penyebab terjadinya permasalahan sampai dengan cara mengatasi permasalahan tersebut dengan berbagai cara yang mudah, ringkas, dan cepat.

Ini kami bagikan dengan tujuan agar Anda tidak mengalami kebingungan saat mencari rujukan atau solusi terhadap masalah yang Anda hadapi saat menggunakan TikTok Lite. Selanjutnya Anda bisa menentukan akan menggunakan cara yang mana yang dianggap paling memungkinkan.

Sebagai pengguna yang smart, Anda harus jeli dan bisa menemukan berbagai solusi untuk mengatasi semua permasalahan seperti ini. Anda bisa mencari referensinya melalui browser internet dan lain sebagainya agar poin Anda semakin bertambah dan menguntungkan.

Karena biasanya jika ikon koin pada aplikasi TikTok Lite ini tidak mau berputar, maka secara otomatis penambahan jumlah poin Anda menjadi terhambat. Dan ini tentu saja akan merugikan Anda karena durasi tontonan video Anda tidak masuk dalam hitungan.

Lihat Juga :

 

You May Also Like

About the Author: winphone