AZ Screen Recorder Pro Mod Download No Watermark Gratis

Ingin merekam berbagai macam aktivitas di layar ponsel, tapi belum menemukan satu aplikasi yang cocok digunakan? Coba saja AZ Screen Recorder Pro. Dengan aplikasi ini, kamu bisa merekam aktivitas di layar ponsel dengan sangat mudah.

Tidak hanya sebatas merekam layar saja, namun aplikasi ini juga membawa beberapa dukungan fitur yang menarik. Nah, jika kamu benar-benar penasaran dengan perekam layar yang satu ini, langsung saja kita simak informasi yang ada di bawah ini.

Review AZ Screen Recorder Pro

ReviewяAZ Screen Recorder Pro

AZ Screen Recorder Pro merupakan sebuah aplikasi atau tools yang sangat berguna untuk merekam berbagai aktivitas, yang dilakukan pada layar smartphone Android kamu. Aplikasi ini bisa digunakan tanpa perlu melakukan root pada perangkat terlebih dahulu.

Namun jika kamu ingin menggunakan aplikasi perekam layar ini, pastikan dulu perangkat Android yang dimiliki sudah versi 5.0. Jika smartphone milikmu versinya lebih tinggi, justru itu lebih baik. Karena aplikasi ini bisa dijalankan dengan lebih lancar.

Bisa dikatakan jika tampilan antarmuka yang dimiliki oleh AZ Screen Recorder ini terlihat sangat sederhana, namun tetap elegan. Pada saat kamu membuka aplikasi ini, maka akan menemukan empat buah ikon di atas layar ponsel. Setiap ikon tentunya memiliki fungsinya masing-masing.

Untuk memulai proses perekaman layar, kamu perlu melakukan penyesuaian dalam pengaturan aplikasi terlebih dulu. Penyesuaian yang dimaksud dalam hal ini, seperti mengatur akses folder untuk menyimpan hasil rekaman.

Selain itu, kamu juga bisa memilih salah satu kualitas video yang pada hasil rekaman sesuai dengan keinginan. Pada saat proses rekaman layar dimulai, maka kamu akan melihat tanda merak di layar yang berkedip. Kamu bisa tap pada tombol tersebut untuk menjeda rekaman.

Menariknya lagi, kamu bisa memindahkan tanda merah tersebut ke bagian mana saja hingga menemukan posisi yang paling nyaman. Untuk memindahkannya kamu hanya perlu tap dan tahan, kemudian seret ke bagian lain dari layar yang diinginkan.

__________________________ : Spotify Mod APK

Fitur-fitur AZ Screen Recorder Pro

Fitur-fitur AZ Screen Recorder Pro

Apabila kamu mendownload AZ Screen Recorder dari Google Play Store, maka harus membayar untuk menikmati fitur-fitur premium yang tersedia di dalamnya. Namun jika menggunakan versi mod, kamu bebas menikmati beberapa fitur seperti yang ada di bawah ini.

1. Tanpa Watermark

Versi gratis dari ZA Screen Recorder original, akan memunculkan watermark pada video hasil rekaman. Ya, memang sebagian besar aplikasi pengedit video memang seperti itu. Namun untuk versi mod ini, kamu tidak perlu membayar untuk menghilangkan watermark tersebut.

2. Fitur Toolbox

Toolbox sendiri merupakan fitur berisikan alat-alat yang sangat berguna pada saat proses perekaman layar. Apabila kamu sedang membuat video semacam tutorial, maka bisa menggunakan fitur ini supaya tutorial yang dibuat bisa lebih jelas. Beberapa alat yang terdapat pada toolbox yakni seperti berikut.

3. Live Streaming

Walaupun pada dasarnya ini adalah aplikasi untuk merekam aktivitas di layar ponsel, namun ternyata aplikasi AZ Screen Recorder juga bisa kamu gunakan untuk merekam live streaming. Kamu hanya perlu memilih platform yang digunakan untuk streaming, dan memulai proses perekaman.

4. Kualitas Rekaman Tinggi

Bisa dikatakan ini adalah salah satu fitur yang sangat penting untuk aplikasi perekam layar. Ya, dalam fitur ini, kamu bisa melakukan konfigurasi untuk video yang akan dibuat. Kamu bisa mengatur beberapa konfigurasi di bawah ini sesuai kebutuhan.

  • Frame Rate.
  • Resolusi.
  • Bitrate.

5. Opsi Berhenti

Ada beberapa opsi cara yang bisa kamu pilih untuk menghentikan proses rekaman apabila sudah selesai. Kamu bisa memilih untuk berhenti pada saat layar mati, menggunakan timer untuk waktu tertentu, dan juga menggoyangkan ponsel.

6. Pemutaran Video

Setelah proses perekaman video selesai, kamu bisa langsung memutarnya dan mengecek secara langsung dari aplikasi ini. Jadi kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan apapun untuk membuka hasil rekaman yang sudah dilakukan sebelumnya.

7. Editing Video Sederhana

Terkadang video hasil tangkapan layar, perlu sedikit pengeditan supaya terlihat lebih menarik. Maka dari itu, developer dari aplikasi ini telah menyediakan beberapa fitur untuk mengedit video secara sederhana. Nah, berikut ini beberapa fitur pengedit video yang tersedia dalam aplikasi ini.

  • Mengubah ke format GIF.
  • Memotong dan memisahkan bagian tepi video.
  • Kompresi video.
  • Ekstrak Frame.
  • Memotong bagian tertentu pada video.
  • Mengedit Audio.
  • Menambahkan stiker.
  • Menambahkan teks.
  • Menggabungkan beberapa video menjadi satu.

8. Membagikan Video

Pada saat proses rekaman layar ponsel sudah selesai, kamu bisa langsung membagikannya ke berbagai platform seperti WhatsApp, Instagram, YouTube, dan lain sebagainya. Kamu tidak perlu keluar masuk aplikasi hanya untuk membagikan video tersebut.

9. Tidak Ada Iklan

Muncul iklan ketika sedang mengedit video, tentu saja rasanya tidak nyaman kan? Sedangkan pada versi originalnya, kamu perlu membayar sekitar 40 ribu rupiah untuk bebas dari iklan. Tapi jika kamu menggunakan versi mod ini, maka tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali.

10. Aplikasi Ringan

Walaupun hadir dengan membawa beberapa fitur yang sangat penting, namun ukuran dari aplikasi ini tergolong kecil. Dengan ukuran hanya sekitar 11 MB saja, maka dijamin tidak akan memberatkan ponsel yang kamu gunakan.

Download AZ Screen Recorder Pro

AZ Screen Recorder Pro

Untuk menikmati semua fitur-fitur di atas terutama fitur premiumnya secara gratis, maka kamu perlu mendownload AZ Screen Recorder Pro mod. Tidak usah bingung untuk mencari aplikasi tersebut, karena di bawah ini ada link download yang bisa kamu gunakan.

Download aplikasinya DISINI.

Nama Aplikasi AZ Screen Recorder Pro
Versi Terbaru
Fitur Premium
Ukuran 11 MB
Harga Gratis

Cara Install AZ Screen Recorder Pro

Aplikasi AZ Screen Recorder yang kamu download dari link di atas, tidak akan langsung terinstall sendiri layaknya aplikasi dari Google Play Store. Kamu perlu melakukan sedikit pengaturan untuk menginstallnya seperti berikut ini.

  • Hal pertama yang perlu dilakukan, yakni masuk ke dalam aplikasi pengaturan atau settings yang ada di ponsel kamu.
  • Langkah berikutnya, tap untuk buka menu keamanan dan aksesibilitas.
  • Kemudian di dalam menu tersebut, tap pada bagian toggle untuk mengaktifkan opsi sumber tidak dikenal.
Kemudian di dalam menu tersebut, tap toggle untuk mengaktifkan opsi sumber tidak dikenal.
  • Apabila opsi tersebut telah diaktifkan, buka aplikasi file manager di ponsel kamu, dan lanjut dengan membuka folder download tempat dimana file Apk dari AZ Screen Recorder Mod tadi disimpan.
  • Setelah itu, tap untuk membuka file Apk tersebut, dan tap lagi pada tombol install.
  • Nah, sekarang kamu hanya perlu mengikuti saja proses instalasi aplikasi sesuai petunjuk yang diberikan oleh sistem ponsel.
  • Pada saat proses instalasi sudah selesai dan berhasil, kamu bisa langsung menggunakannya untuk merekam segala jenis aktivitas di layar ponsel.

Berbeda dari versi original yang didownload dari Google Play Store, semua fitur dari versi mod AZ Screen Recorder Pro ini akan langsung terbuka sejak awal kamu menginstallnya. Jadi kamu tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk semua fitur yang dibawakan olehnya.

__________________________ : Avee Player Pro

You May Also Like

About the Author: winphone