Beberapa Manfaat Dari Tumbuhan Pepaya Untuk Obat Herbal

windows-phone.megazio.com – Informasi tentang tumbuhan pepaya ini, tentu nya sangat berguna sekali, karena bisa meyembuhkan beberapa penyakit

Selain mempunyai banyak mengandung vitamin untuk buah nya, ternyata hampir semua yang terdapat di dalam tumbuhan pepaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit.

Pepaya termasuk buah-buahan yang, yang tergolong kedalam Empat sehat Lima sempurna, dan banyak orang yang menyukai nya karena rasanya yang enak dan mengandung banyak kandungan Vitamin, seperti Vitamin A dan Vitamin C. kalau kita konsumsi.

Tetapi pada kesempata kali ini, kami akan memberikan informasi tentang hampir semua yang terdapat dalam tumbuhan pepaya yang nama latin nya ( Carica Papaya L ), yang mampu bisa mengobati beberapa penyakit.

Khasiat Dari Tumbuhan Pepaya

  1. Stomakik
  2. Emenagog
  3. Antelmintik
  4. Anti Inflamasi
  5. Antelmintik
  6. Diuretik

Memang terdapat di dalam tumbuhan Pepaya ada 6 Khasiat, dan belum banyak yang mengetahui tentang tumbuhan Papaya yang mempunyai beberapa khasiat tersebut.

Dan banyak orang yang megetahui tentang kanduangan Vitamin yang terdapat dalam buah nya saja, padahal hampir semua yang terdapat di dalam tumbuhan Pepaya ada khasiat nya.

__________________________ :

Bagian tumbuhan yang mempunyai khasiat dan bisa di buat obat beberapa penyakit seperti terdapat di dalam, Daun, Biji, Getah Buah, Akar, dan Bunga, yang vterdapat di dalam tumbuhan pepaya.

Dengan bagian tumbuhan tersebut bisa mengobati berbagai macam penyakit, yang berat maupun ringan, dan anda bisa mencobanya apabila mengalami sakit seperti di bawah ini :

  • Obat Cacing
  • Demam
  • Mulas
  • Malaria

Obat Cacing

Untuk mengobati anak-anak yang mempunyai kendala cacingan dengan menggunakan tumbuhan pepaya pasti bisa terasi, dengan cara yang akan kami sampaikan.

Dan untuk mengatasi penyakit Cacingan yang biasa nya di derita oleh anak-anak tumbuhan yang di gunakan adalah dengan akar pepaya, dan bawang putih dan caranya seperti di bawah ini :

-Ambil Akar Pepaya Satu Jari Tangan
-Bawang Putih 1 Umbi
-Di Rebus Sampai Mendidih
-Di Minum 2 kali Sehari
-Tiap Kali Minum 100 ml

Demam & Mulas

Untuk mengobati penyakit demam dan mulas tentunya yang di gunakan dari tumbuhan Pepaya dengan menggunakan sehelai daun muda nya yang masih segar dan campuran daging buah Asam secukup nya.

Dengan cara yang kami akan jelaskan secara lengkap untuk bisa mengatasai penyakit demam dan mulas informasi cara yang tepat seperti di bawah ini :

-Siapkan Air 100 ml
-Di Rebus Sampai Mendidih
-Di Minum 2 Kali Sehari
-Tiap Kali Minum 100 ml

Malaria

Penyakit malaria tetunya yang di timbulkan oleh gigitan nyamuk, dan apabila tidak di tangani maka akan menimbulkan akibat yang patal, tetapi dengan tumbuhan pepaya mungkin bisa di atasi.

Untuk penyakit malaria, yang di gunakan dalam tumbuhan pepaya dengan mengunakan daun muda nya yang masih segar dan 5 tanaman meniran cara mengunakan nya seperti di bawah ini :

-Siapkan Air 100 ml
-Di Rebus Atau di Pipis
-Di Minum 1 Kali Sehari 100 ml (infus)
-1/4 Cangkir Untuk pipisan

Kesimpulan

Masih banyak lagi yang belum kami jelaskan tentang khasiat dari tumbhuhan pepaya, yang hampir semua bagian tumbuhan nya bisa mempunyai manfaat untuk mengobati penyakit.

Akhir kata

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang pembahasan informasi Beberapa Manfaat Dari Tumbuhan Pepaya Untuk Obat Herbal, semoga informasi ini bermanfaat buat yang untuk kita semua.

Sekian dan terimakasih atas kunjungan nya di dalam website ini, sampai jumpa lagi dalam informasi tentang tubuhan yang lain nya yang mempunyai manfaat dalam kesehatan selanjut nya.

You May Also Like

About the Author: winphone